Sinau bareng bersamaKakakTitikKartiniAlimniMTsN 9 Ngawi

 


Sedikitceritapagi yang cerah di lapanganMTsN 9 Ngawinanasri, denganaktivitasrutinsetiappaginya, yaitusholatdhuha. Tentunyakitatahumanfaatdan keutamaan bagi setiap muslim yang mengerjakan Shalat Dhuha. Nah, kebiasaaninilah yang diterapkan di Madrasah inisetiappagi.Beberapa manfaat diantaranya adalah untuk memperlancarkan, melapangkan dan mempermudahkan rezeki, menghapus dosa-dosa, mendapatkan pahala shalat sunnah dan masih banyak lagi. Itulah sedikit keutamaan sholat dhuha.

Ada sedikityang berbedapadapagihariitu, Sabtu, 20 Juli 2019  tampakadasemacammimbarkecilnamuntampakapikdisampinglapangandengan banner bertuliskan “SinauBarengbersamaKakTitikKartini”.

Setelahsholatdhuha, tepatpukul 07.45 wib, MTsN 9 Ngawikedatangantamuistimewayaitu alumni sabilijuga, dia adalahkakTitikKartini yang sekarangmenjadiseorangpenceramah yang cukupternama. KakTitikKartinibanyak menceritakan pengalaman-pngalaman saat berada di MTsN 9 Ngawi dulu dan memberikan tausiyah dan motivasi kepada sobat sobat sabili, sehingga kedapannya nanti sobat sobat sabili bisa menjadi orang yg sukses dunia akhirat.. Aamiin

 

Post a Comment

أحدث أقدم